Selasa, 09 September 2014

Baju Muslim Modern Untuk Ke Pesta


Model baju pesta sebenarnya cukup beragam. Hanya saja dulu sebelum baju muslim wanita menjadi tren fashion dan sebelum ada tren hijab, banyak wanita muslim berjilbab tidak memiliki banyak piihan untuk pergi ke pesta. Kini Butik Jeng Ita Shop menyediakan berbagai koleksi busana muslim untuk kepesta. Hubungi segera JengIta.Com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Busana muslim untuk wanita berjilbab pun terkesan sangat kaku dan tidak modern. Namun, dengan adanya perkembangan para desainer terus mencoba berinovasi. Hasilnya terbukti sukses, kini banyak model baju pesta untuk muslimah yang trendy dan modern, tetapi tetap syar’i. Agar baju pesta muslim yang anda kenakan tidak terkesan kaku coba anda memilih baju pesta anda.

Sesuaikan baju pesta anda dengan nuansa pesta. Pastikan waktu diselenggarakannya pesta, apakah pesta diadakan di siang hari atau malam hari. Bila pesta diadakan di siang hari pilih model baju pesta yang sederhana, minim payet, dan berwarna terang sesuai dengan selera anda. Adapun bila pesta diadakan pada malam hari pilih model baju pesta berwarna hangat dengan tambahan aksesoris emas agar menambah kesan glamor, elegan, dan pastinya modern.

Hal penting lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah pilih model baju pesta muslim dengan bahan yang menyerap keringat. Bila anda menggunakan jilbab tentu anda akan merasakan panas lebih daripada wanita yang tidak berjilbab. Keadaan ini pun dapat menjadi cukup mengganggu bila pesta diadakan di ruangan terbuka. Tentu anda tidak ingin tampil berkeringat di acara pesta yang anda hadiri bukan. Oleh karena itu, pilih bahan baju pesta yang menyerap keringat dan sedikit longgar.

Bagi anda yang ingin terlihat modern dengan baju pesta muslim dapat mencoba padu padan dengan aksesoris penunjang. Coba gunakan kalung, gelang, jam tangan, selendang, atau bross. Tidak perlu berlebihan. Cukup gunakan seperlunya saja dan pilih aksesoris yang serasi dengan baju pesta anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar