Sabtu, 06 September 2014

Baju Muslim Untuk Ibu Hamil


Banyak perubahan terjadi pada tubuh ibu selama masa kehamilan. Dalam sembilan bulan masa kehamilan, anda biasanya akan mengalami pertambahan berat badan hingga 11-15 kg. Bertambahnya berat badan tersebut biasanya disebabkan oleh peningkatan sirkulasi darah, peningkatan ukuran payudara, sejumlah kecil lemak ekstra, cairan ketuban, dan tentu saja bayi yang dikandung. Butik Jeng Ita Shop menyediakan berbagai koleksi busana muslim diantaranya busana muslim untuk ibu hamil, busana muslim pesta dll. Hubungi segera JengIta.Com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Sekarang ini terdapat banyak pilihan busana muslim ibu hamil. Kenyamanan menjadi hal yang paling diutamakan saat perempuan sedang hamil. Kondisi perut yang semakin besar memaksa untuk memakai pakaian yang lebih besar. Jangan putus asa dengan meninggalkan hijab saat memakai pakaian yang lebih besar.

Banyak toko yang menawarkan model pakaian muslim untuk ibu hamil dengan berbagai macam corak dan warna yang menarik. Sekarang anda tidak perlu khawatir untuk tetap mempertahankan gaya berpakaian muslimah saat anda hamil. Busana ini memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan wanita hamil. Nantinya saat memakai pakaian ini, anda akan tetap tampil elegan dan menawan meskipun perut mulai membuncit.

Tentunya wanita ingin tampil cantik meskipun keadaannya sedang hamil besar. Busana muslim yang dirancang khusus untuk ibu hamil akan membantu anda agar tetap tampil cantik. Busana muslim adalah busana yang menutup semua aurat. Aurat yang boleh diperlihatkan hanyalah wajah dan telapak tangan. Namun, pakaian juga tidak boleh membentuk tubuh maupun transparan.

Apabila kesemuanya itu terpenuhi, maka baru bisa pula memenuhi syariat islam dalam berpakaian. Sekarang ini, para desainer pakaian muslim sudah bisa membuat pakaian muslim yang tetap modis dalam segala kondisi namun tidak melanggar hukum islam. Begitu pula dengan baju muslim ibu hamil, variannya pun cukup banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar