Kamis, 04 September 2014

Busana Muslim Ala Dewi Sandra


Sejak mengenakan hijab pada akhir tahun lalu, penyanyi Dewi Sandra mengaku memerlukan waktu untuk beradaptasi, terutama dalam soal berpakaian. Adaptasi termasuk dibutuhkannya saat berlibur. Dewi mengaku hobi travelling. Sebelum berhijab, ia hanya membutuhkan lima menit untuk berdandan sebelum pergi. Sekarang, katanya, perlu sedikitnya satu jam untuk memutuskan padu padan busana hingga mengenakan jilbab. Kini Butik Jeng Ita Shop menyediakan berbagai koleksi busana muslim ala dewi sandra. Hubungi segera JengIta.Com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Dalam urusan gaya berlibur, bahan busana menjadi poin terpenting ketika memilih pakaian yang akan dibawa. Indonesia yang beriklim tropis diakui Dewi membuatnya sulit bereksplorasi dalam pakaian ketika berlibur. Ia biasanya menggunakan bahan seperti kaus demi menyesuaikan dengan iklim tropis Indonesia. Selain nyaman, bahan kaus membuatnya fleksibel bergerak.

Penyanyi yang menyukai aliran rhythm and blues itu tidak memiliki patokan tersendiri dalam bergaya. casual atau sedikit feminin terkadang dipraktikkan dalam padu padannya. Selama nyaman dan tidak merepotkan, Dewi akan memilih gaya itu. Untuk berlibur, celana jins dan kaus menjadi andalannya.

Sedangkan untuk aktivitas keseharian, Dewi terlihat lebih menyukai berbagai padu padan seperti lilitan hijab yang mendominasi hingga kombinasi busana yang terlihat pas untuk tampil menonjol di sebuah ajang atau pentas. Kendati begitu, perempuan berusia 33 tahun itu mengakui, “Hijab saya masih dalam proses''.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar