Jumat, 12 September 2014

Designer Gamis Indonesia


Fashion busana muslimah di Indonesia semakin maju, negeri kita memang memiliki ragam budaya yang sangat mungkin dieksplorasi dalam bidang fashion, seperti tenun, kain songket, batik dan lain lain. Selain itu Indonesia juga mempunyai potensi perancang busana muslimah yang talentanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Butik Jeng Ita Shop menyediakan berbagai koleksi busana muslim yang modis dan tetap syari'i. Hubungi segera JengIta.Com via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Berikut ini dibawah sudah dirangkum lima perancang busana muslimah berbakat Indonesia yang karyanya sudah wara-wiri di berbagai peragaan busana baik di dalam maupun di luar negeri:

1. Dian Pelangi
Rasanya pantas jika menyebut Dian Pelangi sebagai perancang busana muslimah muda yang paling bersinar saat ini. Karya-karyanya sudah melenggang di berbagai peragaan busana di Australia, Kairo, Jordania, Malaysia, Singapura, London, dan masih banyak lagi. Perannya dalam memajukan fashion busana muslimah di dalam negeri juga sangatlah besar.

2. Nanida Jenahara Nasution
Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitulah istilah yang tepat bagi perancang busana muslimah muda pemilik label Jenahara ini. Dibesarkan oleh seorang ibu yang merupakan perancang busana senior, Ida Royani, sejak kecil Jehan memiliki akses yang cukup luas ke dunia fashion.

3. Irna La Perle
Tampil anggun bagaikan ratu dalam momen istimewanya adalah impian setiap wanita, tidak terkecuali para muslimah. Irna Mutiara berusaha mewujudkan hal itu. Lewat label Irna La Perle, Ia memperkenalkan busana pengantin muslimah yang modern tetapi tetap anggun dan syar’i.

4. Iva Latifah
Iva latifah adalah satu dari sedikit perancang busana muslimah senior di Indonesia. Menurut Iva, kini perkembangan fashion busana muslim di Indonesia sangat pesat, sangat jauh bila dibandingkan dengan era 70-an dimana perempuan berbusana muslim sangat jarang ditemui.

5. Monika Jufry
Monika Jufry mulai terjun ke dunia fashion sekitar tahun 1998, setelah Ia menamatkan kuliah di Fakultas Ekonomi Trisakti. Jika kebanyakan sarjana ekonomi memilih meniti karier di perusahan-perusahaan besar atau di Bank. Monika Jufry banting setir dengan melanjutkan sekolah di Sekolah Mode Susan Budiharjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar