Senin, 01 September 2014

Hijab Untuk Kebaya


Mengenakan baju kebaya, biasanya ada rasa kebingungan tentang gaya hijab seperti apa yang cocok dipadu-padankan. Alhasil, karena terlalu bingung anda akan menyerahkan semuanya ke salon atau tata rias yang membuat anda harus mengeluarkan budget dan biaya yang tidak sedikit. Namun kini Butik Jeng Ita Shop sudah banyak menyediakan berbagai hijab untuk kebaya, hijab untuk ke pesta, hijab untuk wisuda dll. Hubungi segera JengIta.Com sekarang via SMS/WhatsApp 0813-22071345, Pin BB 7E757788.



Berikut adalah beberapa langkah untuk memakai hijab untuk kebaya yang bisa anda tirukan dirumah:

1. Langkah pertama, silahkan kenakan terlebih dahulu hijab maroko. Adapun fungsi dari penggunaan hijab maroko sebelum mengenakan hijab, supaya bagian rambut tertutupi rapih dan hijab yang dikenakan tidak melorot. Hanya saja, sesuaikan penggunaan hijab sesuai dengan kenyamanan anda, jangan mengikat terlalu erat hijab maroko dibagian leher, karena akan membuat anda merasa tidak nyaman. Posisikan hijab maroko agar tidak terlalu ketat dan terlalu longgar.
2. Selanjutnya, ambil hijab paris yang pertama, lipat segitiga dan ambil ujung kanan dan tempatkan dibagian kepala dengan pola menyerong kebelakang, berikan jarum pentul dibagian ujung dan leher sebelah kanan untuk merekatkannya.
3. Selanjutnya, ambil hijab paris kedua, bentuk segitiga, ambil ujung kiri dan tempatkan dikepala dengan pola menyilang dengan hijab sebelumnya, berikan juga jarum pentul dibagian ujung dan leher sebelah kanan.
4. Setelah itu, ambil ujung hijab sebelah kanan tarik ke atas dan silangkan dengan hijab sebelumnya, begitupun dengan ujung hijab sebelah kiri. Tempatkan masing-masing ujung ditempat yang berbeda dengan ujung kanan dipundak sebelah kiri dan ujung sebelah kiri berada dipundak sebelah kanan.
5. Kemudian tarik keatas dan silang-silangkan ujung hijab hingga beberapa kali.
6. Selanjutnya, pisahkan antara hijab satu dan hijab kedua, tarik ujung belakang kebagian depan, gulung bagian ujungnya dan tekuk kearah dalam menggunakan jarum pentul.
7. Sementara untuk ujung hijab yang kedua, tarik kebagian depan, lipat keatas, berikan sedikit ruang dan sematkan jarum pentul dibagian atasnya.

Kini Hijab untuk Kebaya telah selesai diaplikasikan, begitu cantik dan menarik serta tak kalah dari hasil rancangan salon. Dengan begitu, anda tidak perlu lagi bingung bahkan pergi ke salon untuk sekedar menata hijab yang cocok dikenakan bersama dengan busana kebaya anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar